Rabu 09 Jan 2013 15:30 WIB

Ye Eun 'Wonder Girls' Jadi Lady Constance

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Ye Eun
Foto: jpopasia.com
Ye Eun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Ye Eun, personel girlband 'Wonder Girls', baru-baru ini mengunggah foto dirinya dalam kostum seorang Lady Constance. Ye Eun akan bermain dalam teater musikal 'The Three Musketeers' di Seoul Art Hall.

Gadis itu terlihat sangat cantik dalam balutan gaun bergaya abad ke-17 Prancis. Gaun itu feminim dan terlihat indah di tubuhnya, membuat Ye Eun keluar dari ciri-ciri kepribadiannya yang tomboy selama ini.

'The Three Musketeers' menandai debutnya Ye Eun sebagai aktris musik. Dalam teater musikal itu, Ye Eun berpasangan dengan aktor muda Kim So Hyun. 'The Three Musketeers' didaptasi dari novel karya Alexandre Dumas.

Teater ini menceritakan tentang kehidupan seorang pria muda bernama d'Artagnan. Ia bergabung dengan tiga prajurit Musketeers, yaitu Athos, Porthos, dan Aramis. Ketiganya memunyai prinsip hidup 'semua untuk satu, satu untuk semua.'

'The Three Musketeers' akan tampil dua kali pada 20 Februari dan 21 April 2013. Teater ini juga akan menampilkan sederet aktor lainnya, seperti Kim Min Jong, Kyuhyun 'Super Junior,' Jae Yimin, Nam Kyung Joo, Shin Sung Woo, dan Uhm Ki Joon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement