Rabu 09 Jan 2013 13:30 WIB

Siapakah yang Dipanggil 'Istri' oleh Yoochun?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Park Yoochun
Foto: www.soompi.com
Park Yoochun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Saat syuting drama MBC TV 'I Miss You', Park Yoochun mengungkapkan ada seseorang yang dipanggilnya 'istri (wife)' di daftar kontak ponselnya. Siapakah dia?

Ternyata seseorang yang dipanggilnya istri itu adalah aktor senior, Oh Jung Seh. Keduanya sering terlibat dalam pembuatan film yang sama. Bagi salah satu vokalis JYJ ini, kerjasama dengan Oh Jung Seh itu seperti mimpi. Yoochun sangat mengagumi seniornya itu dan selalu tertawa jika berbicara dengannya.

"Oh Jung sunbae (sebutan untuk senior dalam bahasa Korea) berkepribadian hebat dan kemampuan aktingnya luar biasa. Dia memperhatikanku dengan baik. Makanya, aku memanggilnya istri ketika kami berkirim pesan teks," kata Yoochun, dikutip dari Soompi, Rabu (9/1).

Yoochun dan Oh Jung Seh sudah saling kenal selama 10 tahun. Bagi Oh Jung Seh, hubungan persahabatannya dengan Yoochun tetap seru, baik di depan kamera maupun di luar syuting.

"Dia adalah teman lamaku dan sudah kuanggap seperti adikku. Dia pandai berakting, sederhana, dan sangat santun," katanya. Serial 'I Miss You' akan mengudara hingga episode ke-18 pada hari ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement