Rabu 09 Jan 2013 09:30 WIB

Personel Kara Menangis Haru di Jepang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Kara
Foto: www.niesa87himura.wordpress.com
Kara

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Girlband Korea Selatan, Kara, baru saja menyelesaikan konser mereka di Tokyo Dome Concert, Jepang. Ini adalah pertama kalinya sebuah girlband Korea Selatan bisa menggelar konser tunggal di Tokyo Dome Jepang dengan kapasitas penonton mencapai 45 ribu orang.

Kesuksesan konser tersebut menimbulkan emosional seluruh personel Kara. Konser yang bertajuk 'Karasia 2013 Happy New Year in Tokyo Dome' itu menunjukkan eksistensi Kara, meskipun beberapa tahun terakhir mereka melewati banyak skandal dan kesulitan untuk mencapai puncak popularitas mereka di Jepang. Kara adalah girlband Korea Selatan yang paling diterima oleh masyarakat Jepang.

Pembukaan konser mereka dibuka dengan lagu 'Pandora' yang diiringi tepuk tangan meriah penonton. Berikutnya, Kara menggeber penampilannya dengan sederet lagu hit mereka, seperti Speed Up, Jumping, Dreaming Girl, Lupin, Step, dan Let it Go.

Tak hanya menunjukkan kemampuan dalam menyanyi dan menari, Kara juga menunjukkan penampilan live band. Goo Hara memainkan drum dan mereka menyanyikan lagu Britney Spears 'I Love Rock N Roll'.

Melihat puluhan ribu penggemar menyaksikan penampilannya sontak membuat Park Gyuri, Han Seungyeon, Nicole Jung, Goo Hara, dan Kang Jiyoung berlinang air mata sukacita. Han Seungyeon mengungkapkan bahwa tiga hari sebelum konser, dia bermimpi buruk konser grupnya tak berhasil.

Saat menceritakan hal itu, Seungyeon menangis. "Aku sangat khawatir. Ternyata, kalian datang begitu banyak untuk mendukung kami. Terimakasih banyak," ujarnya, dikutip dari Soompi, Rabu (9/1).

Pimpinan Kara, Nicole, juga menangis sambil mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya. "Aku masih tak percaya. Aku gugup sekaligus senang. Cinta kalian semua yang membuat kami sesukses sekarang," ujarnya.

Goo Hara mengatakan konser di Tokyo Dome menjadi impian Kara sejak memulai debut di Jepang. "Aku tak akan pernah melupakan hari ini. Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk membuat kalian bangga," katanya.

Untuk menunjukkan apresiasi mereka kepada penggemarnya, Kara tampil membawakan lagu ekstra, yaitu Rock U, Girls be Ambitious, SOS, dan Mister.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement