Selasa 08 Jan 2013 18:49 WIB

Mau Nonton Weezer, Beli Jas Hujan Dulu

Rep: Agung Sasongko/ Red: Dyah Ratna Meta Novi
Weezer
Foto: ist
Weezer

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Selain minuman hangat atau makanan, hal yang paling diburu calon penonton konser Weezer adalah jas hujan. Hal itu terjadi karena sepanjang hari ini Jakarta diguyur hujan.

Guna mengantisipasi hujan, para calon penonton membeli jas hujan. Apalagi, sebagian dari calon penonton membawa kamera atau ponsel yang akan digunakan untuk mengabadikan konser band asal Los Angeles tersebut.

Tak mau kalah dengan penjaja jas hujan, para Sales Promotion Girl (SPG) yang kebetulan menjajakan rokok  menyelipkan hadiah khusus bagi yang membeli produk yang dijualnya. Hadiah khusus itu tentu saja jas hujan.

Indah, salah seorang SPG, mengaku diminta pihak sponsor untuk menyisipkan hadiah jas hujan. Tapi itu berlaku ketika konsumen membeli dua bungkus rokok. "Ya, harganya sama mas, bedanya, kalau beli di tempat saya dapat rokok dua bungkus," katanya ramah.

Tak kalah siasat dengan pedagang jas hujan atau para SPG, calon penonton sendiri sudah menyiapkan jas hujan. Agung, salah seorangan fans Weezer sudah siap membawa jas hujan ketika menuju lokasi konser. "Siap-siap saja mas," katanya.

Konser Weezer yang berlangsung di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Selasa (8/1) akan dimulai pukul 20.00 WIB. Saat ini, sudah banyak para calon penonton yang datang. Mereka sengaja datang lebih awal guna menukarkan tiket yang dibeli secara online. Selain itu, mereka tentu menghindari antrian saat masuk lokasi konser.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement