Selasa 08 Jan 2013 23:20 WIB

Gaya Rambut Berpengaruh pada Karier Lho..

Wanita Karier (ilustrasi)
Wanita Karier (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Di dunia kerja yang makin kompetitif seperti sekarang, kecerdasan, profesional, dan attitude yang baik belum cukup membawa karier kita melesat. Meski sepele, ternyata, gaya rambut memiliki pengaruh yang signifikan dalam menentukan apakah kita akan sukses dalam meniti karier atau tidak.

Dikutip dari SheKnows.com, Andre Walker, Creative Director dari Andre Walker Hair mengungkapkan, model rambut berpengaruh besar pada kepercayaan diri kita. "Percaya diri tentunya amat berpengaruh pada kesuksesan karier yang ingin dicapai di tempat kerja," ujarnya.

Agar gaya rambut menunjang keberhasilan bekerja kita, sebaiknya pilih gaya rambut yang sederhana. Terlalu banyak tambahan rambut, atau pilihan model yang terlalu pendek atau terlalu funky, membuat kita terlihat kurang profesional.

Pilihan model rambut bob yang telah menjadi model rambut klasik, ternyata menjadi pilihan model terbaik untuk meningkatkan kepercayaan diri di tempat kerja. Model rambut ini, memberikan kesan sederhana tapi tetap cerdas dan berkepribadian kuat.

Kalau lebih suka dengan rambut panjang, perhatikan tekstur rambut yang baik dan terawat untuk tetap percaya diri. Rambut yang terlalu mengembang atau kering, membuat penampilan otomatis jadi kurang menarik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement