Selasa 08 Jan 2013 08:15 WIB

Tiket Konser Weezer Hanya Sisa 20 Persen

Rep: Nur Aini/ Red: Setyanadivita Livikacansera
Weezer
Foto: allmusic.com
Weezer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser band rock alternatif, Weezer akan digelar hari ini (8/1) di Lapangan D Senayan, Jakarta. Tiket konser tersebut sudah terjual hingga 80 persen.

Krishna Raditya dari Blackrock Entertainment mengatakan penggemar Weezer masih dapat mencari tiket yang tersisa di lokasi konser. "Tiket yang 20 persen dijual on the spot," kata dia dalam konferensi pers, Senin (7/1) malam.

Harga tiket konser Weezer dibedakan menjadi tiga kelas. Untuk kelas reguler festival dijual dengan harga Rp550 ribu. Sementara, tiket kelas premium dan VIP masing-masing dijual dengan harga Rp 850 ribu dan Rp 1,2 juta.

Penggemar Weezer dapat masuk ke lokasi konser mulai pukul 17.00 WIB. Sementara, konser akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Rencananya, Weezer akan menyanyikan hingga 20 lagu dari sembilan albumnya terdahulu.

Indonesia satu-satunya negara di Asia untuk konser Weezer. Weezer merupakan band rock alternatif asal Los Angeles, Amerika Serikat. Band ini terbentuk pada 1992. Band yang telah mencetak 9 album itu beranggotakan Rivers Cuomo (vokalis), Partrick Wilson (gitaris), Brian Bell (gitaris), dan Scott Shiriner (bassis). Band ini membuat sejumlah lagu hit diantaranya Buddy Holly, Say It Aint's So, Perfect Situation, Island in the Sun, dan Beverly Hills.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement