Selasa 08 Jan 2013 07:01 WIB

Pusing dengan Pemberitaan, Kim Tae Hee Pulang Kampung

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Setyanadivita Livikacansera
kim tae hee
kim tae hee

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kim Tae Hee pusing dengan pemberitaan hubungan khususnya dengan penyanyi Bi Rain terungkap ke media. Diam-diam, wanita yang pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik di Korea Selatan itu pulang kampung ke rumah ayahnya.

Perwakilan Lua Entertainment, agensi Tae Hee, mengumumkan kepulangan diam-diam sang artis. "Kim Tae Hee baru saja meninggalkan Seoul. Dia pulang untuk bertemu keluarganya dalam rangka merayakan ulangtahun ayahnya. Dia memang sengaja pergi diam-diam," katanya, dikutip dari Soompi, Selasa (8/1).

Pembukaan Tahun Ular 2013 ini digemparkan oleh berita hubungan spesial antara Rain dan Tae Hee yang ternyata sudah berjalan selama satu bulan. Ini bisa dimaklumi sebab Rain dan Tae Hee adalah bintang hallyu papan atas Korea Selatan. Jadi, wajar saja jika hubungan pacaran keduanya menjadi sorotan utama media Asia.

Apalagi, publik juga mengetahui, Rain yang sedang menjalankan wajib militer sejak tahun lalu itu ternyata bertemu dengan Tae Hee setidaknya sekali dalam sepekan. Ini jelas sebuah pelanggaran bagi seseorang yang sedang terikat dinas. Publik Korea pun menuding Departemen Pertahanan Korea Selatan terkesan memberikan hak istimewa untuk Rain.

Seorang pejabat Departemen Pertahanan Korea Selatan sebelumnya menjelaskan, mereka sedang membahas hukuman untuk Rain. "Rain memang melakukan pelanggaran disiplin beberapa kali. Misalnya, ia mengemudikan mobil Kim Tae Hee sebagai seorang prajurit, itu pelanggaran," kata perwakilan Departemen Pertahanan Korea Selatan.

Meski meninggalkan pangkalan dalam rangka bertugas resmi, Rain juga sering membuat pertemuan pribadi dengan Tae Hee. Departemen Pertahanan Korea Selatan pun berencana menjatuhkan hukuman untuk Rain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement