Senin 07 Jan 2013 22:01 WIB

Weezer Janjikan Konser yang Menyenangkan

Rep: Nur Aini/ Red: Setyanadivita Livikacansera
Weezer
Foto: ist
Weezer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --B and rock alternatif asal Amerika Serikat, Weezer akan menggelar konser di Jakarta pada Selasa, 8 Januari 2012. Weezer menjanjikan konser yang menyenangkan para penggemarnya.

"Konser ini akan menyenangkan," kata vokalis Weezer Rivers Cuomo dalam Bahasa Indonesia di Jakarta, Senin (7/1).

Rivers mengaku tidak banyak persiapan untuk konser di Jakarta karena baru saja liburan natal. Namun, dia mengharapkan konser akan dipenuhi kegembiaraan para penggemar. "Besok, kami akan lakukan banyak hal gila, senyum, dan menyenangkan untuk para penggemar," ungkapnya.

Jakarta menjadi satu-satunya kota di Asia yang menjadi lokasi konser Weezer 2012. Menurut Rivers, Jakarta dipilih karena banyak penggemar Weezer. "Tentu karena penggemar. Di sini, penggemar Weezer lebih hebat dari tempat lain," kata dia.

 

Weezer merupakan band rock alternatif asal Los Angeles, Amerika Serikat. Band ini terbentuk pada 1992. Band yang telah mencetak sembilan album itu beranggotakan Rivers Cuomo (vokalis), Partrick Wilson (gitaris), Brian Bell (gitaris), dan Scott Shiriner (bassis).

Selama kariernya, Weezer telah membuat sejumlah lagu hit diantaranya Buddy Holly, Say It Aint's So, Perfect Situation, Island in the Sun, dan Beverly Hills.

Album pertama the Blue Album, yang dirilis pada Mei 1994 mendapatkan kategori triple platinum di Amerika dan double platinum di Canada. Album ini meraih penghargaan empat MTV Video Music Award dan dua Billboard Music Video.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement