Senin 07 Jan 2013 06:16 WIB

Apa Impian Momoiro Clover Z?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Setyanadivita Livikacansera
Momoiro Clover Z
Foto: intlwota.com
Momoiro Clover Z

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Idol group Jepang, Momoiro Clover Z (baca: Momoiro Kurōbā Zetto), berharap impian besar mereka akan terwujud mulai tahun ini. Apakah itu? Kanako Momota, Momoka Ariyasu, Shiori Tamai, Ayaka Sasaki, dan Reni Takagi berharap mereka bisa menggelar konser di National Olympic Stadium, Jepang tahun ini.

Kelimanya berjanji akan merintis impian itu mulai dari tahun ini. Hal itu terungkap saat kelima personel Momoiro diajak berjalan-jalan keliling Tokyo bau-baru ini. Tiba-tiba mereka meminta berhenti di National Olympic Stadium.

"Kami ingin mengadakan konser di sini, suatu hari nanti kami pasti bisa," kata pimpinan Momoiro, Momota Kanako, dikutip dari Tokyohive, Senin (7/1). Semangat Momoiro itu mendapat sambutan hangat dari penggemarnya.

National Olympic Stadium memiliki kapasitas 60 ribu hingga 70 ribu orang. Stadium ini bahkan lebih besar dari Tokyo Dome. Selama puluhan tahun, musisi yang berhasil mengumpulkan penggemarnya memenuhi National Olympic Stadium hanya SMAP, Dreams Come True, Arashi, dan L'Arc~en~Ciel.

Sayangnya, pada Juli 2014 hingga Oktober 2015 mendatang, bangunan National Olympic Stadium akan dibongkar dan dipugar kembali. Proses pemugaran diperkirakan baru akan selesai pada Maret 2019. Oleh karenanya, Momoiro tak punya banyak waktu tersisa untuk mewujudkan impiannya.

Momota menambahkan ia saat ini belum yakin mampu mewujudkan impian grupnya sebelum 2014 bahkan hingga lima tahun kemudian. Namun, ia berjanji akan bekerja keras bersama seluruh rekannya untuk bisa menyusul senior mereka yang sudah lebih dulu bisa tampil di sana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement