Jumat 04 Jan 2013 22:57 WIB

Emma Watson Mengaku Sulit Jadi Remaja

Emma Watson
Foto: Graziadaily.co.uk
Emma Watson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris pemeran Film Harry Potter, Emma Watson mengungkapkan sulitnya masa remaja saat seseorang menuai popularitas di dunia hiburan.

Aktris berumur 22 tahun yang namanya dikenal setelah menjadi "Hermione Granger" bercerita tentang pengalamannya tumbuh dewasa di bawah rasa ingin tahu media.

"Saya kira mengalami masa remaja saat semua mata tertuju padamu bukanlah cara termudah, tapi saat saya merasa tidak nyaman, saya hanya memfokuskan diri pada pekerjaan atau apa yang sedang saya lakukan."

Salah satu yang berat bagi Emma adalah selalu menjaga penampilan karena dia banyak menjadi objek fotografer.

"Kamu setiap saat selalu mengevaluasi penampilan, hal yang tidak dilakukan sebagian besar orang. Kadang-kadang rasanya sulit. Itu hanya bagian dari pekerjaan. Saya tidak tahu apa-apa lagi. Itu semua terjadi saat saya masih sangat muda."

Emma pun menjaga rapat-rapat kehidupan pribadinya dan dia harus belajar tidak menghiraukan pandangan orang terhadapnya.

"Ada persona publik, saya harus menerima bahwa saya tidak bisa mengontrol persona itu karena itu diciptakan orang lain. Saya harus tahu bahwa itulah yang mereka pikir tentang saya."

"Saya selalu mengingatkan diri bahwa ada dua orang yang berbeda: saya yang profesional dan saya dalam kehidupan pribadi. Keduanya berbeda. Saya berusaha membuat garis batas yang jelas," seperti dikutip msn.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement