Jumat 04 Jan 2013 06:59 WIB

Baek Ji Young Gelar Konser Tunggal

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Setyanadivita Livikacansera
Baek Ji Young
Foto: english.chosun.com
Baek Ji Young

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Si Ratu Soundtrack, Baek Ji Young akan menggelar konser tunggal pertamanya setelah berkarir di dunia tarik suara selama tujuh tahun. Konser tunggalnya itu akan bertajuk Going Out After 7 Years.

Penyanyi 36 tahun ini akan tampil di Gimnasium Jamsil, Seoul, pada 16 Februari mendatang. "Baek Ji Young saat ini tengah sibuk mempersiapkan konsernya. Anda akan melihat sisi baru darinya yang belum pernah anda saksikan diprogram televisi manapun," kata perwakilan agensinya, dikutip dari Soompi, Jumat (4/1).

Penampilan Baek Ji Young mendatang akan menjadi penampilan terbesarnya. Going Out After 7 Years akan menampilkan pertunjukan yang unik dan variatif.

Agensi Jiyoung mengungkapkan, Yiruma akan menjadi bintang tamu dan bernyanyi duet dengan Jiyoung membawakan lagu terbarunya yang berjudul Don't Like It. Lagu ini dirilis pada 3 Desember 2012.

Jiyoung dijuluki 'Ratu Soundtrack' karena suaranya setia menghiasi film dan drama populer Korea Selatan. Bahkan, tak jarang lagunya lebih populer dibandingkan film atau dramanya sendiri.

Beberapa lagu Jiyoung ada disoundtrack antara lain Bad Person (OST Hwang Jin Yi), Love and Love (OST Arang and The Magistrate), That Woman (OST Secret Garden), dan I Can't Drink (OST The Greatest Love).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement