Jumat 04 Jan 2013 06:47 WIB

Komik 'The Beast' Rilis di Asia

Rep: Mutia Ramadhani / Red: Setyanadivita Livikacansera
beast
Foto: hellokpop.com
beast

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penggemar boyband Beast tampaknya akan bersukacita. Pasalnya, serial komik yang menampilkan tokoh-tokoh 'Beast' segera dirilis dan dipasarkan disebagian besar negara Asia.

Saat ini ada dua buku komik yang rencananya akan dijual. Komik itu berjudul The Beast. Buku-buku komik ini akan dijual di Taiwan, Hong Kong, Makau, Singapura, dan Malaysia mulai 30 Januari 2013.

Salah seorang perwakilan perusahaan penerbitan The Beast menyatakan, komik ini akan menggabungkan aksi, komedi, dan kisah cinta. "Ini campuran alur cerita menarik yang mengangkat popularitas Beast. Itulah alasannya mengapa kami yakin buku komik ini akan laris manis di luar negeri," katanya, dikutip dari Soompi, Jumat (4/1).

Perusahaan penerbitan ini juga merencanakan peluncuran buku komik The Beast di negara-negara lain, seperti Brasil, Jepang, dan Cina. Buku komik The Beast juga menerima penghargaan dari lembaga 'Comic' dan 'South Korean Contents Awards.'

Beast beranggotakan enam personel, yaitu Yoon Doo Joon, Jang Hyun Seung, Yong Jun Hyung, Yang Yo Seob, Lee Gi Kwang, dan Son Dong Woon. Mereka berada di bawah label Cube Entertainment dan Universal Group.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement