Rabu 02 Jan 2013 17:00 WIB

Park Ha Sun dan Ryu Duk Hwan Tertangkap Berkencan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Park Ha Sun dan Ryu Duk Hwan
Foto: Soompi
Park Ha Sun dan Ryu Duk Hwan

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Rumor yang mengatakan bahwa Park Ha Sun dan Ryu Duk Hwan telah berpacaran selama tujuh bulan agaknya benar. Kedua selebritis itu kembali tertangkap kamera sedang berduaan di sebuah taman di Seoul akhir Desember lalu.

Ha Sun dan Duk Hwan memang sudah berteman sejak keduanya masih duduk di bangku taman kanak-kanak. Sejak Mei 2012, keduanya beberapa kali kepergok sedang jalan berdua. Hal itu kembali ditemui di musim dingin tahun ini.

Dalam foto yang diambil sejumlah paparazzi dan media di Korea itu, keduanya sedang bergandengan tangan akhir Desember lalu. Mereka tampak menggunakan kostum yang terkesan menyamarkan penampilan mereka.

Kedua selebritis itu sempat membintangi film yang sama, yaitu 'The Last Blossom'. Film yang diputar April 2012 itu menjadi awal kedekatan mereka kembali sehingga keduanya sering tertangkap berduaan sebulan setelahnya.

Ha Sun baru-baru ini juga memenangkan penghargaan 'Excellence Award' dari MBC TV atas aktingnya pada 'High Kick 3'. Popularitasnya meroket saat membintangi sinetron komedi itu. Ha Sun juga membintangi 'Love Needs a Miracle' dan drama 'The King and I'.

Duk Hwan mulai debutnya di industri hiburan Korea Selatan sejak 1998. Ia mulai terkenal sejak membintangi film 'Like a Virgin' pada 2006. Sejak itu, ia didaulat untuk banyak peran, terutama dalam serial drama 'Faith'.

"Ha Sun saat ini sedang menjalani masa-masa sulit dengan adanya isu-isu kontroversial yang melibatkan dirinya," kata perwakilan manajemen Ha Sun, dikutip dari Soompi, Rabu (2/1). Sampai sekarang, belum ada pernyataan resmi dan klarifikasi dari keduanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement