Rabu 02 Jan 2013 10:11 WIB

Horikita Maki dan Arashi Pandu Acara Bersama

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Horikita Maki
Foto: www.houseofjapan.com
Horikita Maki

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktris cantik Horikita Maki sangat beruntung pada malam perayaan Tahun Baru di televisi nasional Jepang, NHK TV. Pasalnya, ia dikelilingi oleh pria-pria tampan yang tergabung dalam grup 'Arashi' dan memandu acara bersama.

Acara itu bertajuk 'The 63rd NHK Kohaku Uta Gassen'. Saat menggelar latihan bersama sebelum pentas, Horikita menumpahkan isi pikirannya.

"Setelah mengikuti latihan, aku mulai menikmati program ini bersama mereka (Arashi)," kata Horikita, dikutip dari Tokyohive, Rabu (2/1). Horikita juga berlatih untuk mengatakan 'Kyary Pamyu Pamyu' yang merupakan jargon acara tersebut.

Sakurai Sho, anggota Arashi, menilai 2012 merupakan tahun istimewa. Pasalnya, dia dan grupnya telah menjadi tuan rumah penutupan acara tahun baru di NHK TV selama tiga tahun terakhir.

Namun, kali ini merupakan yang pertama bagi Horikita menjadi pembawa acara. "Dia sangat tenang dan dapat diandalkan," puji anggota 'Arashi' lain, Matsumoto Jun. Horikita dan Arashi memandu acara hingga selesai dengan sempurna.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement