Selasa 01 Jan 2013 06:35 WIB

Green Day Segera Manggung Kembali

Green Day
Foto: fanpop.com
Green Day

REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK - Anggota Green Day menyatakan akan kembali tampil di panggung pada bulan Maret mendatang.

Sebelumnya, band punk rock tersebut membatalkan dan menunda sebagian tur musim gugurnya seiring proses penyembuhan sang vokalis Billie Joe Armstrong dari pengaruh obat-obatan terlarang.

"Kami ingin berterima kasih kepada setiap orang yang bersabar dalam beberapa bulan terakhir," kata Armstrong dalam pernyataan di laman resmi band itu, Senin (31/12)

Armstrong, penyanyi utama dan gitaris pemenang Grammy kategori band rock, pernah terlihat membanting gitarnya dalam sebuah konser di Las Vegas

Pria berusia 40 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada teman, keluarga dan penggemarnya atas dukungan yang diberikan kepadanya.

"Saya merasa lebih baik dari hari ke hari. Kami tidak sabar lagi untuk tampil dan semangat kami tumbuh semakin kuat," katanya.

Tur akan kembali digelar pada 28 Maret di Pittsburg, New York, Toronto dan beberapa kota lain hingga 12 April di Quebec.

Green Day akan mengumumkan tur tambahan di Pesisir Barat secepatnya di tahun 2013.

Green Day menjelaskan akan mengganti tiket para pemilik tiket konser yang tertunda dengan tiket konser lainnya. Sedangkan bagi para pemilik tiket konser yang dibatalkan akan diganti dengan uang senilai pembelian.

Pada November band itu merilis album 'iTre!' sebagai bagian album trilogi kumpulan lagu mereka sejak tahun 2009 sampai Desember 2011.

Band yang berasal California beraliran punk rock itu dibentuk pada tahun 1980-an telah menjual 65 juta kopi di seantero dunia. Green Day memenangi lima anugerah Grammy termasuk album debut 'Dookie' tahun 1994, album rock terbaik 'American Idiot' dan '21st Century Breakdown'.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement