Senin 31 Dec 2012 10:58 WIB

Connie Talbot Tolak Job di Malam Tahun Baru

Rep: Gita Amanda/ Red: Heri Ruslan
Runner Up Britains Got Talent 2007, Connie Talbot
Foto: blog.viddy.com
Runner Up Britains Got Talent 2007, Connie Talbot

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Penyanyi cilik Connie Talbot, mengaku tak punya rencana khusus menyambut malam pergantian tahun. Connie pun hanya berencana merayakan tahun baru bersama keluarganya di London.

"Aku tidak menerima job untuk tahun baru, hanya ingin menghabiskannya bersama keluarga," ujar Connie pada Republika beberapa waktu lalu.

Connie baru saja menjalankan serangkaian kunjungan ke beberapa negara guna mempromosikan album terbarunya "Beautiful World". Single dengan judul yang sama dengan albumnya, konon ditulis sendiri oleh Connie kala umurnya baru menginjak tujuh tahun. Kini diusianya yang ke 12 Connie telah mengeluarkan kurang lebih tiga album.

Connie pun baru saja menggelar show casenya di Jakarta Ahad (30/12) lalu. Seusai menggelar show case dalam rangka promo albumnya tersebut, Connie dijadwalkan kembali ke kampung halamannya di London. Di sanalah rencananya Connie akan menghabiskan moment tahun baru bersama keluarganya.

"Saya hanya di sini selama kurang lebih tiga hari, setelahnya saya akan terbang lagi pada hari senin," tutur Connie yang mengaku sangat menggemari travel keliling dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement