Senin 31 Dec 2012 08:50 WIB

Sekuel 'Iris 2' Siap Tonton Februari 2013

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
iris2
Foto: dramabeans.com
iris2

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Sekuel kedua 'Iris' akan mulai tayang perdana 13 Februari tahun depan. Baru-baru ini, KBS TV akhirnya meluncurkan poster resmi dari serial tersebut.

'Iris 2' menjadi sekuel drama 'Iris 1' yang sudah mendunia pada 2010 lalu. Film perdananya mendapat sambutan sangat positif dari penonton karena dikemas dalam alur yang apik.

Dalam poster terbarunya itu, kedelapan aktor utama memamerkan karismanya masing-masing. Mereka berbalut setelan gelap. Selebritis yang membintangi serial ini adalah Jang Hyuk, Lee Da Hae, Oh Yeon Soo, Kim Young Chul, Yoon Do Joon, Lim Soo Hyang, dan Lee Joon.

"Aku kagum dengan aura kuat dan kemampuan para aktor Iris 2 dalam memerankan karakternya," kata seorang perwakilan staf 'Iris 2,' dikutip dari Soompi, Senin (31/12). 'Iris 2' mengambil latar belakang cerita tiga tahun setelah kematian Kim Hyeon Joon, yang diperankan aktor Lee Byeong Heon pada serial perdananya.

Agen NSS, tempat Kim Hyeon Joon bekerja, berjuang untuk memecahkan misteri kematian Kim Hyeon Joon. Mereka juga menangkap Baek San, diperankan Kim Young Cheol, karena terbukti aktif dalam organisasi mafia ilegal berkedok 'Iris.' Baek San menjadi kunci yang mengantar NSS menuju 'Master Black,' dalang sebenarnya yang mengendalikan Iris.

Dalam cerita sekuelnya, Baek Seong Hyeon akan mengambil peran sebagai Kang Byeong Jin, seorang agen NSS yang bertugas sebagai hacker. Bersama agen NSS lainnya, yaitu Soo Yeon (diperankan Lee Da Hae), dan Hyeon Woo (diperankan Yoon Doo Joon), ketiganya kemudian menerima informasi untuk memecahkan berbagai kesulitan atas kasus kemunculan Kelompok 'Iris.' Penulis skenario 'Iris 2' adalah Jo Gyoo Won. Sedangkan Pyo Min Soo menjadi produsernya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement