Ahad 30 Dec 2012 12:51 WIB

Connie: Serba Hangat di Jakarta

Rep: Gita Amanda/ Red: Heri Ruslan
Runner Up Britains Got Talent 2007, Connie Talbot
Foto: blog.viddy.com
Runner Up Britains Got Talent 2007, Connie Talbot

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Runner Up Britains Got Talent 2007, Connie Talbot, menyapa penggemarnya di Jakarta.

Dalam kunjungan pertamanya ke Indonesia, Connie merasakan berbagai kehangatan di Jakarta. Mulai dari cuaca hingga orang-orang yang ditemui.

"Sebelum ke sini tak banyak yang saya tahu soal Indonesia, tapi setelah ke sini ternyata cuacanya panas, orang-orangnya hangat, dan banyak makanan pedas," ujar Connie pada Republika Online beberapa waktu lalu, seraya terus tertawa kecil.

Gadis berusia 12 tahun ini memang sangat ramah, meski harus meladeni wawancara dengan belasan wartawan. Ia tak pernah menunjukkan kelelahannya, dan terus tersenyum saat menjawab berbagai pertanyaan.

Bahkan, kala diminta berkali-kali melakukan pose pemotretan Connie mengatakan dirinya tak bisa berhenti tersenyum. Maka berbalut gaun simple berwarna merah dan sepasang sepatu balet emas, Connie dengan malu-malu berpose dihadapan kamera wartawan.

Connie pun mengaku akan senang jika suatu hari bisa kembali ke Indonesia. Sebab kedatangannya selama empat hari di Jakarta menurutnya tak cukup untuk menjelajah tempat-tempat seru.

"Aku akan senang jika suatu hari nanti kembali lagi ke sini dan mendatangi banyak tempat," ujar Connie yang memulai kariernya sejak usia enam tahun.

Connie menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam sebuah show case bertajuk "Disney Princess Pageant" dan " Meet&Greet Connie Talbot", Ahad (30/12). Show case yang digelar di Central Park Jakarta tersebut, dimaksudkan untuk promosi album terbarunya "Beautiful World".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement