Kamis 27 Dec 2012 06:44 WIB

Demi Lovato Dedikasikan Lagu untuk Korban Connecticut

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Demi Lovato
Foto: REUTERS/Danny Moloshok
Demi Lovato

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penyanyi pop rock Amerika, Demi Lovato, mendedikasikan lagu terbarunya yang berjudul 'Angels Among Us' untuk korban penembakan SD Sandy Hook di Connecticut, Amerika Serikat. Peristiwa penembakan beruntun itu terjadi pada 14 Desember lalu.

Gadis 20 tahun ini memang aktif terlibat dalam kegiatan sosial dan lingkungan. Lovato sekali lagi menggunakan suara emasnya untuk meningkatkan kesadaran terhadap sesama dan mengumpulkan dana bagi para korban penembakan.

Lagu ini juga menunjukkan rasa duka mendalam untuk keluarga yang ditinggalkan. Pelantun 'Give Your Heart a Break' ini berduka atas tewasnya 20 orang siswa dan enam orang dewasa dalam insiden Connecticut tersebut.

"Kita tak bisa membayangkan betapa berdukanya keluarga mereka sekarang. Tak ada yang bisa kita lakukan untuk menggantikan nyawa yang hilang. Namun, kita bisa berdiri bersama untuk menyemangati mereka di masa-masa sulit seperti ini," kata Lovato, dikutip dari Ace Showbiz, Kamis (27/12). Lagu ini hanya diiringi dentingan piano dan petikan gitar akustik.

Lovato pertama kalinya membawakan lagu barunya ini dipenutupan acara 'The X Factor' baru-baru ini. Lovato membawakan lagu ini dengan penuh emosi mendalam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement