Kamis 20 Dec 2012 14:46 WIB

Victoria Beckham Rambah Bisnis Online

Rep: Umi Lailatul/ Red: Dewi Mardiani
Victoria Beckham
Foto: dailycomedy.com
Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Istri pesepakbola David Beckham, Victoria Adam, terus melebarkan sayap bisnisnya. Setelah sukses berbisnis pakaian dan parfum, kini artis yang akrab disapa 'Posh' itu akan meluncurkan situs bisnis online.

Seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (20/12), Posh meluncurkan website e-commerce yang diberi nama ''Victoriabeckham.com (VB). Rencananya situs tersebut akan diluncurkan pada Februari mendatang. Dia mengatakan situs tersebut saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

''Website sedang dibuat dan butuh waktu yang sangat lama untuk proses pengerjaannya. Konsep, warna dan tampilannya harus sesuai dengan estetika dan keinginanku,'' kata dia.

Posh mengungkapkan pengalaman berbelanja adalah yang terbaik untuk para pelanggannya. ''Situs ini akan menampilkan duniaku yang belum pernah terpublikasi ke publik. Aku akan menampilkannya ke dalam sebuah film. Aku sangat senang dengan apa yang aku ciptakan,'' lanjut ibu Romeo ini.

The Telegraph melaporkan dalam proses pembuatan situs tersebut, pihaknya bekerja sama dengan agensi kreatif King and Partners yang pernah bekerja di Majalah Vogue, Paris. Tak hanya itu, Posh juga akan merekrut Jonny Lu dan Issac Lock sebagai direktur kreatif situsnya.

Victoria mengeklaim bahwa situsnya akan berbeda daripada situs belanja lainnya. ''Pengalaman belum pernah terjadi sebelumnya tentang ide perancang busana dan proses kreatif,'' katanya. Rencananya situs tersebut akan menjual pakaian, berbagai koleksi aksesori, kacamata, produk berbahan denim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement