Senin 17 Dec 2012 11:13 WIB

Leon Lai-Maggie Cheung CLBK?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indah Wulandari
Maggie Cheung dan Leon Lai
Foto: msn
Maggie Cheung dan Leon Lai

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Dua mantan kekasih selebritis Mandarin, Leon Lai dan Maggie Cheung kepergok makan malam bersama.

Muncullah dugaan kisah cinta 16 tahun lalu diantara keduanya bersemi lagi. Lantaran Leon baru saja bercerai dengan istrinya. Sedangkan Maggie baru-baru ini, juga putus dengan kekasihnya yang berkebangsaan Jerman.

Secara kebetulan, keduanya bertemu dalam sebuah acara amal. Leon yang juga menjadi juru bicara Unicef Cina bertemu Maggie. Keduanya saling berpelukan melepas rindu, dan berganti cerita satu sama lainnya sepanjang acara. Usai reuni singkat itu, beberapa hari kemudian, Leon dan Maggie tertangkap kamera makan malam bersama.

Belasan tahun lalu, Leon dan Maggie beradu akting dalam film 'Comrades: Almost a Love Story.' Keduanya terlibat cinta lokasi sekitar 1996.

Kutipan tulisan Leon di buku hariannya, baru-baru ini juga bocor ke media Cina. Di dalamnya, Leon banyak memuji Maggie.

 "Maggie begitu cerdas dan berbudaya. Dia telah menyaksikan banyak pertunjukan teater dan musikal. Kami berdua memiliki banyak topik untuk dibicarakan. Aku begitu semangat bertukar cerita dengannya. Khususnya tentang film kesukaan kami, Pantom of the Opera," tulis Leon, dikutip dari Sina.com, Senin (17/12).

Kini, Leon berusaha keras membuktikan cintanya kepada Maggie. Termasuk, mengikuti Maggie ke Shanghai. Ia ingin berada di sisi Maggie dan menemani gadis itu saat bekerja. Leon bahkan berencana memproduksi sebuah lagu khusus untuk Maggie. Ia ingin Maggie yang menyanyikan lagu itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement