Selasa 25 Feb 2014 06:25 WIB

Jackie Chan Jadi Pimpinan Asosiasi Artis

Rep: mutia ramadhani/ Red: Muhammad Hafil
Jackie Chan
Foto: Lollipop Sg
Jackie Chan

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktor papan atas Hong Kong, Jackie Chan baru saja terpilih sebagai presiden baru dari Hong Kong Performing Artistes Guild. Ini adalah sebuah asosiasi tenaga kerja nonprofit yang mewakili seniman lokal, penyanyi, dan artis panggung di Cina.

Menurut sebuah artikel di Papular Asian, Erick Tsang telah mengundurkan diri dari jabatan tersebut sejak Oktober lalu. Selama berbulan-bulan, posisi pimpinan kosong. Anthony Wong sempat tertarik untuk menjabat posisi penting ini namun akhirnya tak terjadi.

Dilansir dari Lollipop, kegagalan pemilihan pimpinan itu mengundang kecaman. Jackie sebelumnya juga pernah menjabat sebagai posisi tinggi ini. Kini, dia kembali terpilih karena prestise dan pengaruhnya dalam dunia industri hiburan.

Jadwal syuting yang padat dan tur promosi internasional telah menyebabkan banyak kekhawatiran apakah Jackie bisa menjalankan tanggung jawabnya. Namun pada akhirnya semua orang setuju bahwa Jackie adalah yang paling cocok mengemban tugas tersebut, dan dia membutuhkan tim kuat untuk mendukungnya.

Selain Jackie, aktor seperti Alan Tam, Jacky Cheung sudah pernah menjabat sebagai pimpinan organisasi tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement