Ahad 16 Dec 2012 07:16 WIB

Park Shin Hye Tetap Syuting Waktu Ujian

Rep: m/ Red: Fitria Andayani
park shin hye
Foto: soompi.com
park shin hye

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris cantik hallyu, Park Shin Hye, tengah menjalani ujian di kampusnya, Universitas Joong Ang. Meski demikian, ia tetap menjalani profesinya sebagai aktris dan mau tak mau tetap mengikuti syuting film dan drama terbarunya.

Baru-baru ini, mahasiswi Jurusan Teater itu mengunggah foto terbaru diakun twitternya. "Selesai ujian, aku langsung syuting. Aku tak akan menyerah mendapatkan nilai bagus disemester ini. Semangat! Semangat! Semangat!" tulisnya, dikutip dari Soompi, Ahad (16/12).

Di dalam fotonya, Shin Hye terlihat lelah. Wajahnya tanpa riasan dan dibungkus syal berwarna abu-abu. Dia menatap kamera dengan pandangan sayu. Netizen yang melihat foto pemeran wanita serial 'Heartstring' itu berkomentar. "Semoga kamu mendapat nilai terbaik di tes berikutnya. Berjuang!" tulisnya. 

Sahabat aktor Jang Geun Suk ini tengah sibuk syuting drama terbarunya 'Flower Boy Next Door' yang akan tayang 7 Januari tahun depan. Shin Hye akan berpasangan dengan Yoon Shi Yoon. 

'Flower Boy Next Door' merupakan drama komedi romantis dengan total 16 episode. Shin Hye akan berperan laiknya 'Rapunzel' dizaman modern yang memberanikan diri keluar dari rumahnya untuk melihat dunia lebih luas. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement