Sabtu 15 Dec 2012 19:14 WIB

Dari Surabaya, Penggemar GnR Hanya Dapat Kecewa

Rep: Erdy Nasrul/ Red: Mansyur Faqih
Guns N' Roses
Foto: autographsale.net
Guns N' Roses

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengunduran konser Guns N’ Roses mengundang kekecewaan tidak kurang dari 400 penggemar yang sudah berkumpul di Senayan, Jakarta, sejak Sabtu (15/12) pagi. Mereka tidak terima dengan pengunduran waktu konser yang seharusnya digelar pada Sabtu malam.

“Terus terang kami kecewa,” jelas seorang penggemar GNR, Ade Setyawan. Hal ini menurutnya menjadi kekecewaan masyarakat juga yang sudah menunggu dan bersiap-siap menyaksikan konser grup band metal lawas tersebut.

Kekecewaan semakin meningkat ketika mereka belum mendapat pemberitahuan jadwal konser yang diundur hingga Ahad siang di Meis Ancol, Jakarta Utara. "Ini merusak acara yang lain,” paparnya. 

Padahal, demi konser GNR ia rela melakukan perjalanan dari rumahnya di Surabaya ke Jakarta. Namun ketika sampai di Jakarta ternyata konser diundur. Sehingga terpaksa mengeluarkan biaya tambahan untuk menginap di hotel.

Ade membeli tiket konser seharga Rp 800 ribu. Berdasarkan pantauan, Ade bersama penggemar Guns N' Roses masih berada di sekitar penjualan tiket konser karena menunggu kepastian kapan konser akan diadakan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement