Jumat 14 Dec 2012 09:41 WIB

Album 'Real' Mika Nakashima Didominasi Soundtrack Film

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indah Wulandari
Mika Nakashima
Foto: fanpop
Mika Nakashima

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Penyanyi bersuara rock asal Jepang, Mika Nakashima, segera merilis album barunya bertajuk 'Real' pada 20 Januari 2013. Sebagian besar lagunya dipakai untuk soundtrack film.

"Sembilan dari 13 lagu dialbum baru ini ditulis sendiri oleh Nakashima," kata perwakilan Sony Music Entertainment Jepang yang melabeli Mika, dikutip dari Tokyohive, Jumat (14/12).

Album dalam bentuk edisi terbatas ini  berisi 13 lagu yang sebagian besarnya merupakan official soundtrack (OST) sejumlah film dan drama di Jepang. Diantaranya lagu 'Dear' yang merupakan soundtrack film 'Youkame no Semi.' Kedua, lagu 'Love Ectasy' yang merupakan lagu utama film ‘Unfair the Answer’.

Lagu 'Ashita Sekai ga Owaru Nara' yang menjadi lagu utama film Resident Evil versi Jepang, yaitu Biohazard V: Retribution. Lalu ada lagu 'Hatsukoi' yang menjadi lagu pembuka film 'Kyou, Koi wo Hajimemasu.'

Album ini diyakini akan mengobati kerinduan penggemar setelah pelantun 'Glamorous Sky' itu absen selama dua tahun terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement