Rabu 12 Dec 2012 12:30 WIB

Victoria Beckham Siapkan Baju untuk Anak Kate dan William

Victoria Beckham
Foto: AP
Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, -- Victoria Beckham tengah berkonsentrasi dengan bisnis pakaiannya. Yang terbaru, isteri David Beckham ini sedang mempersiapkan merk baju untuk anak-anak.

"Victoria tengah mempersiapkan bisnis pakaian untuk anak-anak dan dia akan senang jika William dan Kate jadi yang pertama mengenakannya," ujar seorang sumber dikutip dari Showbizspy, Rabu (12/12).

Victoria mengaku ikut bahagia atas kehamilan Kate Middleton. Bahkan Victoria sebelumnya mengirim bunga pada Kate dan Pangeran William.

"Victoria mengirim bunga dan kartu sebagai ucapan selamat pada William dan Kate," ujar sumber lagi.

Rangkaian bunga yang dikirim ke rumah sakit tempat Kate dirawat itu juga sebagai bentuk prihatin Victoria atas apa yang dialami Kate dalam kehamilannya.

Seperti diketahui, tak lama mengumumkan kehamilannya, Kate dirawat di rumah sakit karena mengalami morning sickness akut. Hal itu juga pernah dialami Victoria yang telah memiliki empat orang anak; Brooklyn (13 tahun), Romeo (10 tahun), Cruz (7 tahun) dan Harper (17 bulan).

"Victoria benar-benar memahami morning sickness itu dan sangat merasakan hal itu semasa kehamilannya," kata sumber.

"Victoria benar-benar kehilangan berat badan pada trisemester pertama dan nafsu makannya begitu menurun, jadi dia benar-benar bisa merasakan apa yang dialami Kate," lanjut sumber.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement