Rabu 12 Dec 2012 11:38 WIB

BigBang Siapkan Konser di Stadion Wembley

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indah Wulandari
BigBang
Foto: AP Photo/Kin Cheung
BigBang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- G Dragon, TOP, Taeyang, Seungri, dan Daesung, akan segera menggelar panggung terbesar mereka di Wembley Arena, London, Inggris.

Salah satu stadion sepak bola terbesar di Negeri Ksatria itu akan menjadi saksi berhasilnya BigBang menembus pasar musik dunia, hingga ke Amerika, Asia, dan Eropa. Wembley Arena pernah menjadi tempat konser bintang pop dunia. Di antaranya The Beatles, ABBA, dan Beyonce.

"BigBang akan bertemu penggemarnya di Wembley pada 14-15 Desember mendatang," kata perwakilan YG Entertainment, dikutip dari Soompi, Rabu (12/12). Saking antusiasnya, tiket konser terjual habis kurang dari dua jam saja.

Grup yang mempopulerkan lagu 'Fantastic Baby' dan 'Blue' ini pada 8-10 Desember kemarin baru saja menyelesaikan konsernya di Hong Kong. Menariknya, lebih dari 30 ribu orang V.I.P, sebutan bagi penggemar BigBang, menyaksikan penampilan idola mereka di panggung.

BigBang kembali menyajikan 'BigBang Galaxy World Tour' mereka pada 25-27 Januari 2013 di kota asalnya, Seoul, Korea Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement