Kamis 06 Dec 2012 21:37 WIB

Bagus 'Netral' Mendadak British di JackCloth 2012

Rep: Meiliani Fauziah/ Red: Hazliansyah
Bagus 'Netral'
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Bagus 'Netral'

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta -- Vokalis Netral, Bagus Dhanar Dhana tampil dalam gelaran Jakarta Clothing Festival 2012, Kamis (6/12). Meski tanpa Eno Gitara Ryanto (Eno - Drummer) dan Christopher Bollemeyer (Coki-Gitaris), penonton tetap antusias menyimak penampilan pria gempal ini.

Tanpa malu-malu, Bagus mengaku bahwa ia memang senang sekali membuat lagu bertema makanan, termasuk lagu "Chinese food" dan "Terijunkie".

"Duit dan makanan. Emang itu kesukaan gue," ucapnya riang dari atas panggung, dalam gelaran JackCloth, Kamis (6/12) malam.  

Bagus yang berkolaborasi dengan The Brengsek membawakan lagu-lagu andalannya antara lain "Terijunkie",  "Jaman Edan" dan "Bulan Madu" serta satu lagu Iwan Fals, "Bento".

Meski masih meraba lirik, para penonton nekat bernyanyi di bagian refrain. Bagus tampil santai mengenakan kaus dan celana jins hitam.

Pria ini juga menyanyikan lagu Wonderwall milik band britpop, Oasis.

Bagus yang baru-baru ini tampil di film Mama Cake ini membawakan lagu lawas ini dengan sentuhan rock alternatif yang kental. Teriakan khas Om Bags lalu menggema.

"Gaya banget ya gue, sok british," selorohnya santai.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement