Selasa 11 Sep 2012 10:18 WIB

Bagus 'Netral' Jajal Dunia Akting

Rep: Gita Amanda/ Red: Hafidz Muftisany
Bagus 'Netral'
Foto: Republika/Agung Supri
Bagus 'Netral'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Vokalis grup band Netral, Bagus, tengah menjajal dunia akting ditengah kesibukannya bermusik. Meski begitu, Bagus tetap menempatkan karir bermusik diatas segala kesibukan lainnya.

Menurut vokalis berkepala plontos ini, meski memiliki segudang aktivitas lain ia tetap fokus pada karir musiknya. Sehingga apa pun tawaran yang mampir pada dirinya baik itu bermain film atau pun sitkom di televisi, semua tak boleh bentrok dengan jadwal manggungnya.

"Biasanya saya sudah sodorin jadwal manggung tiap ada tawaran. Jadi kalau pun ambil job lain itu nggak ganggu waktu bermusik," ujar Bagus yang baru-baru ini mendapat peran berbeda dalam film terbarunya.

Pemilik nama lengkap Bagus Dhanar Dhana ini juga menampik isu yang mengatakan band Netral bubar. Menurutnya, justru Netral baru saja merilis album terbarunya akhir April lalu.

Di album terbarunya bertajuk "Unity" tersebut, Netral akan menghadirkan warna yang lebih bervariasi. Tak hanya dari segi musik yang lebih kaya, tema-tema yang dihadirkan dalam album terbaru Netral pun lebih beragam.

"Belum denger isu bubar, kita malah baru rilis album sama rampungin video klip. Album baru ini temanya lebih kaya, mulai dari lingkungan hingga korupsi," kata Bagus lugas

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement