Rabu 05 Dec 2012 08:15 WIB

Astaghfirullah...Ada Nirina Zubir

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Indah Wulandari
Nirina Zubir
Foto: Republika/Amin Madani
Nirina Zubir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Nirina Zubir harus rela mendengar istighfar dari orang yang ditemuinya kala syuting film adaptasi novel best seller Bidadari Bidadari Surga.

"Selama syuting nggak ada yang bilang Nirina cantik atau apalah, semua pada bilang astagfirullah, bahkan suamiku langsung kaget dan bilang sayang I love you, tapi bukan yang di film,"ungkap Nirina saat jumpa pers, Selasa (4/12) malam.

Pengorbanan memang harus dilakukan istri dari gitaris band Cokelat, Ernest ini. Pasalnya, dia berperan sebagai tokoh utama film, Laisa yang mengalami pertumbuhan fisik kurang sempurna. "Pemain di film ini semuanya cakep-cakep, bahkan Laisa sendiri yang cakep hatinya,"tambahnya.

Untuk berperan secara total dalam film ini, Nirina pun mengaku banyak melakukan pengorbanan. Dia harus menggemukkan badan hingga 25 kg. Wajah cantiknya rela dihias dengan pensil alis dan make up pembuat hitam wajah, memakai wig ikal yang berat serta membiasakan jalan bungkuk dan tidak normal.

Namun, Nirina mengaku sangat puas pada hasil akhir film yang bakal rilis  pada 6 Desember 2012 mendatang ini. "Saya merasa tertantang, tapi saya senang memerankan karakter ini, karena ini sebuah pencapaian lain sebagai seorang aktris,"ujar Nirina.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement