Selasa 04 Dec 2012 21:00 WIB

U-Kwon Kencani Model Papan Atas Korea

U-Kwon
Foto: officiallykmusic.com
U-Kwon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Jumlah selebritis Korea Selatan yang berani mengungkapkan hubungan pribadinya semakin bertambah. Kali ini giliran personel boyband Block B, U-Kwon.

U-Kwon memperbaharui statusnya di twitter dan mengunggah fotonya bersama sang pacar di blog penggemar Block B, BBC.

"Aku sudah punya pacar. Kupikir kalian semua sudah tahu. Dia adalah Jeon Sun Hye, empat tahun lebih tua dariku. Dia adalah cinta pertamaku yang selama ini kurahasiakan," katanya dikutip dari Soompi, Selasa (4/12).

Kejujuran U-Kwon sontak membuat seluruh penggemarnya terkejut. Namun, U-Kwon mengatakan Hye Sun adalah orang yang selama ini selalu memberinya semangat dan kekuatan. U-Kwon juga meminta maaf kepada semua penggemarnya yang mungkin saja terkejut dengan pengakuannya kali ini.

"Aku ingin dekat dengan penggemarku sebagai Kim Yoo Kwon sebenarnya. Tak ada rahasia apapun yang kusembunyikan. Aku ingin dicintai dengan cara itu," ujar U-Kwon. Ia pun berjanji akan tetap tersenyum dan berusaha lebih baik menjadi anggota Block B.

Jeon Sun Hye adalah model terkenal di Korea Selatan. Tingginya 173 sentimeter (cm) dan memiliki berat badan 50 kilogram (kg).

Sun Hye meraih posisi ketiga dalam 'Global Beauty World Model Competition' tahun ini. Selamat, U-Kwon!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement