Senin 12 Nov 2012 11:00 WIB

Film Si Cantik Hye Sun Bakal Diputar di Brussels

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hafidz Muftisany
Go Hye Sun
Go Hye Sun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL - Satu lagi artis dari manajemen YG Entertainment berhasil mencetak prestasi tahun ini.

Bintang cantik Go Hye Sun akan bertandang ke Brussels, Belgia dalam acara penganugerahan Brussels International Fantastic Film Festival (BIFFF), April 2013 mendatang.

BIFFF sendiri adalah festival empat tahunan dan merupakan festival film terkemuka di dunia. Perhelatan besar ini setara dengan Spain's Sitges International Fantastic Film Festival dan Portugal's FantasPorto Oporto International Film Festival. Gadis pemeran Geum Jan Di di drama seri Boys Before Flowers ini menjadi nominator dengan film terbarunya, Peach Tree.

"Peach Tree akan tayang 2 -13 April di Palais des Beaux Arts di Brussels," kata perwakilan YG Entertainment, dikutip dari Soompi, Senin (12/11). Film ini bercerita tentang kehidupan dua kembar siam yang memiliki kepribadian saling berlawanan satu sama lainnya. Kembar siam ini besar di sebuah rumah yang gelap selama 30 tahun. Mereka hidup di sana tanpa pernah meninggalkan rumah sama sekali.

Film ini juga menghadirkan bintang Hallyu Korea lainnya, seperti Jo Seung Woo, Ryu Duk Hwan, dan Nam Sang Mi. Hye Sun tak hanya bermain difilm itu. Dia juga menjadi sutradaranya. Artis multitalenta ini juga bertanggung jawab menyiapkan screen play dan musik Peach Tree. Film ini  menjadi capaian tertinggi Hye Sun sepanjang karirnya.

Hye Sun telah mencatat sejumlah prestasi di industri film dunia. Ia pernah menerima Audience Award di Busan Asian Short Film Festival. Berikutnya, Topics Award di Japan International Short Film Festival untuk film pendeknya berjudul the Madonna.

Wanita yang juga hobi melukis ini berhasil memperoleh pengakuan internasional ketika menerima nominasi 23rd Tokyo International Film Festival Asian Film Awards untuk filmnya yang berjudul Magic. Selamat Hye Sun!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement