Selasa 04 Dec 2012 17:07 WIB

Penampakan Astone Kutcher Sebagai Steve Jobs Muda

Asthone Kutcher Sebagai Steve Jobs Muda
Foto: www.jeruknipis.com
Asthone Kutcher Sebagai Steve Jobs Muda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Seperti ramai dibicarakan, kehidupan mendiang Steve Jobs akan dikisahkan dalam layar lebar. Aktor yang terpilih untuk memerankan sang legenda Apple tersebut adalah Ashton Kutcher. Bagaimana penampilannya?

Jauh sebelum film ini akan dibuat, nama Kuthcer memang disebut-sebut sebagai aktor yang pantas memerankan sosok Jobs. Bahkan di dunia maya banyak yang menyandingkan foto pemeran The Butterfly Effects itu dengan Jobs muda.

Begitu Jobs wafat dan ide memfilmkan sosoknya muncul, Kutcher langsung diprioritaskan untuk mengisi peran tersebut. Itu pun harus ditebus dengan kontrakdiksi dari para kritikus film yang menganggap kapasitas akting bintang muda ini belum memadai untuk berperan sebagai Jobs.

Film berjudul jOBS ini merupakan adaptasi dari biografi mengenai kehidupan Jobs yang ditulis oleh Walter Isaacson dengan penulis naskah Aaron Sorkin yang sebelumnya pernah membidani departemen naskah The Social Network, biopic Mark Zuckerberg. Hanya saja, film ini sekedar mengupas kehidupan Jobs muda sekitar tahun 70-an, di masa ketika merintis Apple yang kini menjadi perusahaan teknologi terbesar di dunia.

Kemunculan foto resmi film jOBS yang dipamerkan dalam konferensi pers Sundance Institute hari ini, Selasa (4/12), membuat pers setempat cukup terhenyak. Pasalnya, penampilan Ashton begitu identik dengan Jobs muda. 

Ya, dalam foto tersebut, Kutcher seolah-olah Jobs muda yang sedang duduk di ruang kerjanya yang kecil. Tampak di belakangnya sebuah PC Machintos jadul dan sebuah poster bertuliskan ‘Think’ dengan font pelangi.

Dijadwalkan, film jOBS akan menutup ajang Sundance Film Festival yang digelar 17-27 Januari 2013. Dengan begitu, kemungkinan besar film tersebut bakal diputar secara komersial satu bulan setelahnya. Menurutmu, apakah Kutcher benar-benar mirip dengan mendiang Jobs?

sumber : www.jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement