Kamis 29 Nov 2012 22:25 WIB

Jennifer Lopez Boyong Anak Kembarnya ke Jakarta

Jennifer Lopez
Foto: Reuters
Jennifer Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jennifer Lopez atau yang akrab disapa JLo membawa kedua anak kembarnya Max dan Emme (4) saat menggelar konser di Jakarta, "Dance Again World Tour", Jumat, 30 November.

Untuk itu, ujar Project Manager Dyandra Entertainment, Chairi Ibrahim, JLo meminta agar disediakan ruangan khusus yang di desain bagi keluarga di belakang panggung.

"JLo akan bawa anaknya jadi khusus minta family room di belakang panggung," ujarnya, di Jakarta, Kamis malam.

Ia mengatakan Jennifer Lopez akan tiba di Jakarta Kami malam ini dari Hongkong pukul 20.45 WIB. Ia akan berada di Indonesia selama tiga hari untuk kemudian bertolak ke Malaysia melanjutkan tur nya.  "Ia akan kembali take off Minggu nanti," ujarnya.

JLo dikabarkan akan menghabiskan sisa waktunya setelah konser untuk menikmati Jakarta. Namun, pihak penyelenggara konser tidak dapat memastikan aktivitas JLo usai konser.

"Kami serahkan pada pihak manajemen JLo apakah anaknya ingin rekreasi dulu di Jakarta atau tidak. Kami masih belum tahu," ujarnya. 

Selama 13 tahun berkiprah dalam bidang musik, Jennifer Lopez sudah menelurkan delapan album, tiga album kompilasi dan 34 single. 

Ia mulai dikenal luas tahun 1999. Salah satu hits JLo yang terkenal diantaranya adalah If You Had My Love dari album pertamanya On the 6. 

Beberapa lagunya juga berhasil merajai tangga lagu Billboard seperti Waiting For Tonight, Feelin' So Good,  Let's get Loud, Love Don't Cost a Thing, Jenny From The Block, On The Floor dan I am Into You.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement