Kamis 29 Nov 2012 20:44 WIB

JLo Janji Tampil Beda di Jakarta Besok

Rep: Umi Lailatul/ Red: Hafidz Muftisany
Jennifer Lopez
Foto: Reuters
Jennifer Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Diva dunia, Jennifer Lopez siap menggucang Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara pada Jumat, (30/11).

Dalam konsernya yang bertajuk ''JLo Dance Again World Tour'' di Indonesia, penyanyi seksi ini bakal janjikan penampilannya yang spektakuler dan beda dari konser-konsernya di negara lain.

Dari segi busana, JLo akan tampil sedikit beda dibandingkan di negara lainnya. ''Pakaian Jennifer akan dimodifikasi sedikit untuk menyesuaikan budaya di Indonesia. Pakaian akan dirancang desainer asal Lebanon. JLo sangat respek sekali dengan Indonesia. Dia juga concern hingga tampilan penari latarnya, mana yang do and don't,'' kata Chairi Ibrahim, Project Manager dari Dyandra Production saat ditemui dalam jumpa pers persiapan JLo jelang konser di Senayan City, Jakarta Pusat, Kami (29/11).

Sementara itu, untuk menunjang penampilan yang spektakuler, promotor konser telah menyiapkan sebanyak 170 lampu sebagai tata cahaya. Tak hanya itu, sistem khusus seperti laser masa kini IMAG juga telah disiapkan untuk konser penyanyi ''On The Floor'' ini.

''Persiapan panggung dilakukan hampir tiga hari. Ada laser seperti konser sevelumnya di Helsinki, Finlandia,'' lanjutnya.

''Ada empat kontainer untuk memboyong semua peralatan panggung JLo. Kami juga menyediakan IMAG dan LED supaya konser makin spektakuler,'' lanjutnya.

Penampilan JLo juga semakin menarik dengan balutan penari latar yang mengiringinya. '' JLo akan bawa 16 penari latar (8 cowok 8 cewek),'' katanya.

Konser penyanyi seksi ini rencanya, akan digelar selama 1,5 jam. JLo sendiri rencananya akan tiba hari ini pukul 20.45.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement