Selasa 27 Nov 2012 14:14 WIB

Tampil Buruk, Katt Williams Dilaporkan Fans ke Polisi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hafidz Muftisany
Katt Williams
Katt Williams

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Komedian sekaligus rapper, Katt Williams, baru-baru ini digugat oleh penonton yang juga penggemarnya sendiri. Williams dinilai gagal memberikan pertunjukan yang memuaskan pengemar.

Konser Williams yang dipromotori oleh Live nation itu gagal karena perilaku Williams yang aneh dan terlampau agresif. Si penggemar yang bernama Brian Herline, menggugat Williams sehari sebelum peringatan Thanksgiving di Alameda Country, California.

"Kami membayar mahal untuk pertunjukan ini. Namun, sikap agresif Williams yang tak terkendali menyebabkan pertunjukannya harus dihentikan tiba-tiba," tulis Herline dalam laporannya ke kepolisian, dikutip dari Ace Showbiz, Selasa (27/11). Penggemar akhirnya pulang kecewa dan merobek tiket-tiket mereka.

Laporan itu menyebutkan, acara Williams langsung dihentikan saat pertunjukan baru digelar 10 menit. Tiga orang penonton setidaknya meneriakkan kata-kata kotor ke arah Williams.

Ini bukan pertama kalinya Williams mengecewakan penggemarnya. Tahun lalu, Williams tertangkap mengomel di panggung yang mengatakan bahwa ia antiMeksiko. Williams kemudian ditangkap dan menjalani pemeriksaan di Oakland.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement