Senin 26 Nov 2012 05:47 WIB

Astaga, Tunangan dan Mantan Pacar Halle Berry Baku Hantam

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Halle Berry
Foto: topnews.in
Halle Berry

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Mantan pacar dan tunangan aktris Halle Berry, yaitu Gabriel Aubry dan Oliver Martinez, terlibat baku hantam beberapa waktu lalu. Aubry harus mendekam di penjara dan baru saja keluar akhir pekan kemarin setelah membayar uang jaminan 20 ribu dolar AS.

Sebuah pertarungan dramatis terjadi antara keduanya. Martinez mengalami luka di tangannya, dan cedera leher. Sedangkan Aubry menderita cukup parah, seperti tulang rusuk patah, wajah memar, dan sedikit cedera di kepala.

Sehari setelah perkelahian, Martinez tampak berjalan-jalan bersama halle Berry dan puterinya, Nahla yang masih berusia empat tahun. Seperti diketahui, Halle Berry dan Gabriel Aubry sedang memperebutkan Nahla, putri mereka saat masih hidup bersama dulu.

Setelah berpisah, Berry berencana membawa putrinya tinggal di Prancis bersama tunangannya, Martinez. Sayangnya, permohonannya tidak dikabulkan pemerintah. Agaknya, rencana Berry itu menyulut kemarahan Aubry.

Dalam kasus baku hantam ini, Aubry sementara terbukti bersalah. Meskipun, secara fisik, ia lebih parah. Aubry  akan hadir di pengadilan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pada 13 Desember mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement