Ahad 18 Nov 2012 11:00 WIB

Naskah Drama Sekuel "Iris 2" Akhirnya Selesai

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Serial Iris yang banyak digemari penggemar serial Jepang
Foto: japanmovie
Serial Iris yang banyak digemari penggemar serial Jepang

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Naskah resmi untuk seri kedua dari drama action populer Korea Selatan, Iris 2, selesai ditulis. Sekuel kedua Iris 2 mulai tayang di televisi pada 13 Februari tahun depan.

Drama ini salah satu yang ditunggu-tunggu pecinta K-Pop dunia. Pasalnya, pada seri pertamanya, Iris berhasil menggaet rating terbaik dengan menembus blockbuster.

Pada seri kedua ini, sejumlah bintang Hallyu yang mengisi peran antara lain Jang Hyuk, Lee Da Hae, Lee Bum Soo, dan Oh Yun Soo. Setelah naskah resmi dibagikan, para pemeran Iris 2 terus berlatih peran. Khususnya, latihan baris berbaris yang harus mereka biasakan, sebab mendominasi karakter mereka dalam drama.

Diseri sebelumnya, Iris bercerita tentang kepercayaan, pengkhianatan, hingga konspirasi agen rahasia Korea Selatan dan Korea Utara. Kim Hyun Joon yang diperankan Lee Byung Hun menjadi agen rahasia Korea Selatan bernama NSS.

Hyun Joon memunyai musuh, Vick yang diperankan T.O.P, personil grup BigBang. Vick adalah pembunuh berdarah dingin yang bekerja pada organisasi rahasia Amerika Serikat bernama Iris.

Vick mendapat perintah untuk membunuh Hyun Jun. Pasalnya, Hyun Joon memiliki 'senjata rahasia' yang bisa membongkar data anggota Iris di seluruh dunia yang salah satu anggotanya ternyata pimpinan mereka di NSS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement