Rabu 14 Nov 2012 14:00 WIB

Park Yoo Chun pun Jadi Instruktur Merajut

Rep: Lingga Permesti/ Red: Hafidz Muftisany
Park Yoo Chun
Foto: Soompi.com
Park Yoo Chun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Apa yang tidak bisa dilakukan Park Yoochun? Mulai dari menyanyi, berakting dan menjadi model iklan. Kini ia menjadi instruktur merajut?

Yoochun memang berpartisipasi dalam program ‘Knit One, Save One’ milik Save The Children Federation. Ia  bertrasformasi menjadi instruktur merajut via online yang tampan. Sebelumnya, Yoochun harus belajar merajut untuk mengikuti kegiatan ini.

Program ‘Knit One, Save One’ mencari sukarelawan untuk merajut topi dan selimut untuk bayi, yang lahir di wilayah yang tingkat kematian bayinya sangat tinggi.

Save The Children mengungkapkan, akan  merilis video tutorial merajut via online dan Yoochun akan menjadi salah satu instruktur yang akan menunjukkan langkah demi langkah tentang bagaimana cara merajut topi untuk menyelamatkan para bayi yang baru lahir.

“Kudengar banyak anak-anak di Afrika dan Asia yang menerima topi rajut. Aku sangat senang bisa menjadi bagian dari kampanye besar-besaran ini. Kuharap ada lebih banyak orang yang berpartisipasi dan sebentar lagi musim dingin akan tiba ketika kita berbagi kehangatan dari topi ini dan hati kita,"katanya kepada Save The Children.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement