Selasa 13 Nov 2012 09:14 WIB

Menanti Comebacknya Nichkhun 2PM

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Nichkhun 2PM
Foto: soompi
Nichkhun 2PM

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Para Hottest (sebutan untuk penggemar 2PM) tentu tak sabar menunggu kembalinya Nichkhun ke atas panggung. Personel berdarah Thailand itu akan segera tampil bersama 2PM setelah menjalani hukuman atas insiden kecelakaan yang melibatkannya.

Nichkun diperkirakan mulai tampil kembali di konser 2PM yang bertajuk "What Time is It di Shanghai", 17 November mendatang. Konser tersebut juga akan digelar di sejumlah negara di Asia, termasuk Jepang, Taiwan, dan Indonesia.

"Nichkhun akan mulai tampil di Shanghai Mercedes Benz Arena Center," kata seorang perwakilan JYP Entertainment, dikutip dari Soompi, Selasa (13/11).

Idol yang dirumorkan dekat dengan vokalis girlband F(x), Victoria, itu akan bergabung lagi dengan lima member lainnya, yaitu Taecyeon, Wooyoung, Junho, Chansung, dan Junsu.

 

Pada 24 Juli 2012, sekitar pukul 02.30 waktu Korea Selatan, Nichkhun terlibat dalam kecelakaan mobil di Gangnam. Prince Khun, nama lainnya, menabrak sebuah sepeda motor ketika dalam perjalanan menuju asrama 2PM. Nichkhun dini hari itu baru saja menghadiri pesta makan malam JYP Entertainment.

Saat itu, Nichkhun berada di bawah pengaruh alkohol. Meski tak ada yang meninggal atau terluka, Nichkhun tetap mendapatkan sanksi. Statusnya sebagai bintang iklan Caribbean Bay dihapus.

Pihak televisi Jepang, NHK TV, menghentikan selamanya penayangan program Learning Korean through Television yang melibatkan Nichkhun.

JYP Entertainment juga mempuasakan Nichkhun dari sejumlah aksi panggung 2PM. Tiga bulan rasanya cukup untuk mengembalikan kepercayaan diri Nichkhun hingga dia bisa bernyanyi kembali.

Di awal debutnya, Nichkhun adalah member 2PM yang paling menarik perhatian netizen, pecandu internet Korea. Pria yang lahir dan besar di Amerika Serikat ini awalnya gagap berbahasa Korea. Namun, kemampuan beradaptasinya yang cepat membuat karirnya di Negeri Gingseng kian berkilau. Selamat datang kembali, Khun-si!

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement