Senin 12 Nov 2012 22:24 WIB

Skenario Star Wars Episode VII Sedang Ditulis

Star Wars
Foto: ap
Star Wars

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Berbahagialah bagi penggemar film saga Star Wars. Tidak akan lama lagi, episode VII nya akan segera dibuat. Menurut keterangan resmi dari produser Lucasfilm,  Michael Arndt akan menulis skenario untuk film tersebut.

Arndt merupakan pemenang penghargaan Oscar pada kategori 'best original screenplay' untuk film bergenre komedi, Little Miss Sunshine, tahun 2006. Skenarionya untuk Toy Story 3 masuk nominasi 'best adapted screenplay' pada 2010. Selain itu, dia juga membantu dalam pembuatan skenario di film kedua dari trilogi The Hunger Games.

Kathleen Kenedy dan George Lucas telah mulai mengonferensikan cerita dengan Arndt. Film Star Wars: Episode VII, rencananya akan dirilis pada 2015.

Sebelumnya, pekan lalu, pengumuman pengembangan trilogi baru Star Wars sebagai bagian dari kerja sama Lucasfilm dan Perusahaan Walt Disney mengundang berbagai reaksi. Reaksi yang paling menonjol berasal dari para pembuat film yang telah sangat dipengaruhi film-film asli Star Wars, antara lain JJ Abrams, sutradara film Startrek. "Bagian dari diriku? Antusias. Bagian dari diriku? Ketakutan. Sebagian besar dari diriku? Thrillified," katanya, seperti dikutip laman Star Wars, Senin (12/11).

Kontributor: Ririn Liechtiana

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement