Senin 12 Nov 2012 19:15 WIB

Ha Ji-Won Luncurkan Buku

Ha Ji Won
Foto: allkpop
Ha Ji Won

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL-- Aktris Korea, Ha Ji-won, meluncurkan buku yang berjudul "Right This Moment". Buku tersebut berisi kumpulan esai yang ditulisnya selama dua tahun ini.

Dia berjanji akan gunakan hasil keuntungan dari penjualan bukunya untuk hal bermanfaat. Dia belum memutuskan organisasi mana yang akan menerimanya. "Saya ingin menggunakannya (keuntungan buku ini) di suatu tempat yang bisa membantu mereka yang sedang membangun impian. Namun, saya belum memutuskan organisasinya. Saya akan tetap bersama mereka yang memiliki mimpi," katanya, saat hadir di acara publikasi bukunya di Seoul, Selasa (6/11).

Artis yang menjadi lawan main Lee Seung Gi dalam film The King 2 Hearts ini mengatakan beberapa kali diminta untuk menulis sebuah buku. Namun, berkat dukungan keluarga, dia akhirnya memutuskan untuk menerbitkan buku inspiratif.

Buku ini mengisahkan perjalanan karier Ha Ji-won yang memulai debutnya 13 tahun  lalu. Melalui buku dengan subjudul "Manual to a Happy Dream", ia berharap bisa berbagi pengalaman dengan siapa saja yang ingin menjadi selebritas.

Dia pun mencurahkan suka dan dukanya dalam meraih impiannya di buku yang diterbikan pada 30 Oktober ini. "Aku tidak berputus asa setelah gagal mengikuti lebih dari 100 audisi," katanya, seperti dilansir Mnet, Senin (12/11). Dia bahkan sempat meniru apa saja yang dilakukan artis senior Ahn Sung Ki untuk membantunya dalam belajar akting.

Kontributor: Ririn Liechtiana

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement