Senin 12 Nov 2012 07:45 WIB

Won Joon Pernah Pacari Fans

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Karta Raharja Ucu
Penyanyi Korea, Won Joon.
Foto: IST
Penyanyi Korea, Won Joon.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi asal Korea, Kim Won Joon mengaku pernah memacari penggemarnya sendiri. Pernyataan itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu di bincang 'Go Show' Korea.

"Dulu aku pernah punya kekasih dari salah satu penggemarku," kata Won Joon, dikutip dari Soompi, Senin (12/11).

Bahkan, ia pernah menuliskan sebuah lirik lagu yang menceritakan kisahnya itu. Lagu itu terinspirasi saat kekasih sekaligus penggemarnya itu datang ke acara konsernya.

Pria kelahiran 16 Februari 1973 ini mengaku dirinya adalah tipe orang yang serius dalam menjalani hubungan. Ia akan memberikan semuanya demi wanita yang dicintainya.

Saat ini, Kim Won Joon dan artis cantik Park So Hyun sedang menjadi pasangan dalam acara reality show populer Korea Selatan, We Got Married.

Di acara itu, Won Joon dan So Hyun berperan sebagai pasangan suami isteri. Banyak netizen, sebutan pecandu internet Korea, menginginkan keduanya menjadi pasangan sesungguhnya di kehidupan nyata.

Won Joon tak hanya bersolo karir, tapi juga sebagai member dari grup M4. Ia juga berprofesi sebagai profesor di Jurusan Musik Praktek pada Universitas Gang Dong tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement