Ahad 11 Nov 2012 20:30 WIB

Film Baru Jaejoong Tentang Kisah Ekstrem Hidupnya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hafidz Muftisany
Kim Jaejoong
Kim Jaejoong

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL - Personil boyband JYJ, Kim Jaejoong, baru-baru ini menghadiri pemutaran perdana film layar lebarnya, the Jackal is Coming. Film terbaru mantan personil TVXQ ini dikabarkan menceritakan tentang kisah hidup sang artis yang sangat ekstrem.

Jaejoong memerankan karakter Choi Hyun, seorang artis terkenal Korea. Choi Hyun kemudian diculik oleh pembunuh legendaris bernama Bong Min Jung yang diperankan oleh Song Ji Ho. Si pembunuh merupakan seorang sasaeng, sebutan bagi penggemar artis di Korea Selatan yang mengidolakan artis dengan cara-cara ekstrem.

Sasaeng menghalalkan segala cara untuk dekat dengan idolanya, termasuk cara-cara yang membahayakan dan berpotensi melukai sang artis. Saat Jaejoong dikonfirmasi mengenai kisah film tersebut yang memiliki kedekatan cerita dengan hidupnya, pemeran utama drama Protect the Boss ini mengiyakan.

"Ya, memang ada penggemar yang ekstrem seperti itu. Saya yakin setiap selebriti di dunia memiliki sasaeng," katanya. Seorang sasaeng pernah menguntit Jaejoong sampai ke apartemennya. Dia bahkan pernah diberikan minuman yang membuatnya langsung muntah darah. Beberapa waktu lalu, Jaejoong bahkan menghapus akun twitternya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement