Ahad 11 Nov 2012 21:00 WIB

Film A Werewolf Boy Sedot 2 Juta Penonton

Film korea, Warewolf Boy
Foto: hancinema.net
Film korea, Warewolf Boy

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Film korea, A Werewolf Boy telah meraih dua juta penonton bioskop hanya dalam waktu sembilan hari. Film yang dirilis pada 31 Oktober ini dibintangi Song Joong-ki, seorang aktor dan MC yang multitalenta, dan Park Bo-young, aktris yang terkenal lewat film Speedy Scandal.

Penayangan perdana film ini di acara Festival Film Internasional Toronto 2012.  Kemudian, film yang disutradarai Jo Sung-hee ini ditampilkan di Festival Film Internasional Busan sebelum dirilis di bioskop. A Werewolf Boy merupakan film komersial pertama Jo Sung-hee. Sutradara muda ini telah menelurkan dua film, yakni End of Animal (2010) dan Nice Shorts (2009).

Film bergenre fantasi romantis ini menarik minat penonton tercepat dibandingkan film Architecture 101 dan All about Wife untuk peraihan minimal dua juta penonton. "Pada 7 November saja, A Werewolf Boy sudah menggiring 292.357 orang ke bioskop. Ini adalah angka yang tinggi untuk hari kerja," kata perwakilan produser film ini, seperti dikutip dari Mnet, Ahad (11/11).

Angka tersebut akan terus bertambah karena film ini banyak mendapat perhatian dari kalangan remaja. Apalagi, musim ujian di kawasan Korea, Jepang dan Cina selesai pada pekan ini. Selain diperankan oleh bintang muda, film ini juga menyuguhkan kisah dongeng yang cukup emosional. Seorang anak manusia serigala bertemu seorang gadis dan belajar menjadi manusia. Chul-soo, tokoh utama dalam film ini, mengingatkan kita kepada sosok Mowgli dalam cerita "The Jungle Book" karya Rudyard Kipling. Tokoh protagonis ini merupakan anak manusia yang dibesarkan oleh serigala kemudian kembali menjalani kehidupan manusia. Novel yang diadaptasi dari film A Werewolf Boy ini juga telah terbit.

kontributor: Ririn Liechtiana

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement