Ahad 11 Nov 2012 15:15 WIB

Bintang The Moon Embracing Jadi Presenter MAMA 2012

Jung Il Woo
Foto: kpop
Jung Il Woo

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL-- Aktor Jung Il-woo akan menghadiri festival musik Asia terbesar, Mnet Asia Music Awards 2012 (MAMA 2012). Dia akan berada di panggung MAMA 2012 sebagai presenter. Festival ini akan berlangsung pada 30 November di Hong Kong.

Jung Il-woo baru-baru ini banyak menerima perhatian karena sukses besar menggelar jumpa fans dengan ribuan penggemar. Walaupun bertempat di Malaysia, sekitar 3.000 penggemarnya dari seluruh Asia, termasuk Taiwan, Singapura, dan Dubai, berkumpul untuk menemuinya. Kepopulerannya juga terbukti saat penjualan tiketnya yang ludes hanya dalam waktu empat menit untuk jumpa fans di Taiwan pada Desember mendatang.

Selain Jung Il-woo, bintang besar lainnya, antara lain Psy, Big Bang, Super Junior, dan Sistar juga akan bergabung di acara MAMA 2012. "Dengan sederet nama para selebritas terkenal, diharapkan budaya populer Korea akan menerima perhatian positif dari seluruh dunia," kata perwakilan manajemen Mnet, seperti yang dilansir Soompi, Ahad (11/11).

MAMA 2012 akan berlangsung di Hong Kong Convention and Exhibition Centre (HKCEC). Acara ini juga akan disiarkan secara langsung pada 30 November.

kontributor: Ririn Liechtiana

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement