Sabtu 10 Nov 2012 21:09 WIB

Glenn Fredly dan Once Meriahkan Konser Integritas

Rep: M Akbar/ Red: Hazliansyah
Penyanyi solo Indonesia, Glenn Fredly beraksi menghibur penggemarnya dalam konser yang bertajuk
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Penyanyi solo Indonesia, Glenn Fredly beraksi menghibur penggemarnya dalam konser yang bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Glenn Fredly dan Once akan menandai debutnya untuk tampil sepanggung. Dua penyanyi ternama ini dipastikan menjadi penampil utama pada konser Integritas yang akan dihajat pada 28 November mendatang.

''Ini akan menjadi yang pertama buat Once dan Glenn tampil sepanggung,'' kata Mohamad Kadri, salah satu penyelenggara konser Integritas, dalam keterangannya kepada Republika di Jakarta, Sabtu (10/11).

Konser Integritas merupakan "gawean" dari Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia (ILUNI FHUI). Kadri yang menjadi sekretaris umum ILUNI FH UI menjelaskan, Once dan Glenn dipilih karena memiliki kekuatan untuk bisa menyampaikan pesan dari konser ini.

Kadri menambahkan, konser ini nantinya melibatkan pula musisi legendaris Yockie Soeryo Prayogo. Konser rencananya dihelat di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta.

Sementara itu Melli Darsa, ketua ILUNI FHUI, menjelaskan, konser ini dihadirkan untuk menyampaikan pesan bahwa integritas dalam profesi hukum menjadi hal yang sangat penting.

"Kami berharap pesan itu bisa sampai dan dinikmati oleh semua orang," kata Melli, lawyer yang pernah mencalonkan diri menjadi pimpinan KPK ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement