Jumat 09 Nov 2012 06:05 WIB

10 Celotehan Lucu Seleb Korea Pekan Ini

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Super Junior
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL  --  Dalam sepekan ini, beberapa selebritis Hallyu (sebutan untuk artis populer Korea Selatan), mengucapkan celotehan yang menarik. Ini dia sembilan kutipan celotehan selebritis Korea pekan ini, termasuk di dalamnya celotehan Presiden AS yang baru saja terpilih untuk kedua kalinya, Barack Obama, tentang K-Pop:

1. Eunhyuk, Super Junior: "Sebenarnya, orangtuaku lebih menginginkan kakakku untuk menjadi selebritis dibandingkan aku." Eunhyuk mengungkapkannya sambil menunjukkan selembar foto adiknya yang berparas cantik.

2. IU: "Saya memang pernah menonton film dewasa. Namun, saya tak menemukan hal menarik di dalamnya karena tak banyak alur cerita." Artis solo karir yang berusia 19 tahun ini mengungkapkannya dalam sebuah reality show di Korea.

3. Hyoyeon, Girls Generation: "Saya pernah berpacaran dengan 2,5 orang laki-laki." Hyoyeon pernah memacari dua oran laki-laki sekaligus. Sedangkan "setengah" yang dia maksud adalah laki-laki yang hanya mengajaknya kencan secara tidak resmi.

 

4. Barack Obama, Presiden Amerika Serikat: "Saya pikir saya bisa melakukan gerakan itu (Gangnam Style). Tapi, saya tak yakin bisa melakukannya di tempat resmi. Mungkin, saya akan melakukannya secara pribadi di depan Michelle (isteri Obama)." Obama mengucapkannya saat diwawancara sebuah televisi ketika dirinya dinyatakan menang sebagai presiden AS untuk kedua kalinya.

5. Lizzy, Orange Caramel: "Lalu, apa kau ingin aku memanggilnya, Unni (kakak)?" kata Lizzy pada seorang MC yang menuduhnya pernah berkencan dengan pimpinan grup BigBang, G Dragon. Lizzy menampiknya dan mengaku bahkan nomor ponsel G Dragon saja dia tak punya.

6. Oh Yeon Seo: "Kurasa hatiku seperti akan meledak jika aku ada di dekatnya. Aku sangat menyukainya." Yeon Seo mengungkapkan apa yang dia rasakan tentang personil MBLAQ, Lee Jon dengan wajah memerah menahan malu.

7. Seungri, BigBang: "Jangan meremehkan kimchi." Seungri mengingatkan turis-turis asing dalam sebuah reality show di Jepang agar tak menilai buruk hidangan nasional Korea, seperti kimchi. Kimchi berupa jenis asinan sayuran hasil fermentasi yang diberi bumbu pedas.

8. Han Sun Hwa, Secret: "Aku akan terlihat cantik jika aku menutup mulutku." Sun Hwa bercanda mengatakan dia terlihat sangat cantik saat berpose menutup mulutnya dengan telunjuknya.

9. Tablo, Epik High: "Haru, puteri saya, lebih menyukai lagu Psy dibandingkan lagu saya. Bahkan, dia meminta saya untuk menyanyikan dan menarikan lagu Psy." Aktor YG Entertainment ini mengeluhkan puterinya ternyata lebih gembira jika mendengarkan lagu Gangnam Style yang dipopulerkan oleh seniornya, Park Jae Sang (Psy).

10. Lee Jun Ki: "Pacar? haruskah saya katakan saya tak punya pacar padahal sebenarnya saya punya?" Jun Ki memberikan jawaban yang sempurna tentang kehidupan pribadinya. Pengakuan memiliki pasangan merupakan hal yang paling dikhawatirkan selebritis Korea. Sebab, si artis was-was itu akan menyakiti hati penggemarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement