Rabu 07 Nov 2012 12:55 WIB

Shia LaBeouf Bantah Minta Naik Gaji Untuk Transformers 4

Shia LaBeouf saat menghadiri Gala Premiere film Transformers: Dark of the Moon di Times Square, New York, 28 Juni 2011
Foto: Reuters/Lucas Jackson
Shia LaBeouf saat menghadiri Gala Premiere film Transformers: Dark of the Moon di Times Square, New York, 28 Juni 2011

REPUBLIKA.CO.ID, -- Shia LaBeouf tetap pada keputusannya untuk tidak bermain dalam film "Transformers 4". Namun Shia membantah keputusannya itu lantaran pihak rumah produksi tidak menyetujui besaran bayaran yang ia minta.

Juru bicara Shia kepada RumorFix seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (7/11), mengatakan kabar itu sepenuhnya salah.

Ia mengatakan, meski hubungan antara Shia dengan Michael Bay dan Paramount Pictures tetap dekat, pemeran Sam Witwicky di tiga film Transformers sebelumnya ini tidak punya rencana untuk kembali berperan.

"Ia tidak pernah mengaitkan diri dengan film keempat Transformers. Bayaran pun tidak akan mempengaruhi keputusannya," kata juru bicara Shia LaBeouf.

Sebelumnya Tabloid Star mengatakan Shia meminta bayaran sebesar 18 juta dolar AS. Angka itu meningkat dari bayaran sebelum Shia yang hanya sebesar 15 juta dolar AS.

"Dia menginginkan peningkatan bayaran sebesar 3 juta dolar AS. Sebelumnya di film 'Transformers: Dark of the Moon' ia menerima bayaran sebesar 15 juta dolar AS," klaim tabloid tersebut. 

Menurut rencana, "Transformers 4" akan tayang pada 27 Juni 2014. Belum diketahui akan seperti apa film tersebut nantinya.

Namun dari kabar yang beredar, besar kemungkinan "Transformers 4" akan menggunakan karakter wanita sebagai pemeran utama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement