Rabu 07 Nov 2012 07:40 WIB

Harrison Ford Bakal Akting Lagi di Star Wars 7

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hafidz Muftisany
Harrison Ford
Foto: AP Photo/NBC, Paul Drinkwater
Harrison Ford

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK - Aktor senior Hollywood, Harrison Ford, dikabarkan akan menjajal aktingnya kembali dalam film Star Wars 7 pada 2015 mendatang.

Meski sudah berusia 70 tahun, Ford masih sanggup memerankan karakter Han Solo dalam serial fiksi yang telah mendunia itu.

"Saya masih mungkin memerankannya bersama mereka," kata Ford dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (6/11). Mereka yang dia maksud mengarah kepada dua orang sahabatnya yang memerankan dua tokoh utama Star Wars, yaitu Mark Hamilll sebagai Luke Skywalker, dan Carrie Fisher sebagai Puteri Leia Organa.

Ford, Hamill, dan Fisher, terakhir kalinya bermain di Star Wars 6: Return of the Jedi. Episode ini menceritakan tentang pembalasan dendam kepada Darth Vader, musuh utama dalam serial ini.

Star Wars 7 nantinya tak lagi diproduksi oleh Lucasfilm , melainkan Walt Disney. Ini terjadi menyusul akuisisi Disney atas Lucasfilm pada akhir Oktober lalu. Sebelumnya ada rumor yang mengabarkan Bos Disney sedang melego Matthew Vaughn yang menangani pembuatan film X-Men: Days of Past Future untuk terlibat dalam Star Wars 7.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement